About Me



Name: Mama Rashel
From: Karawang, ID
About me:Hai..silahkan menikmati cuap2 Mama & Rashel ..eh kali ini emaknya dulu dink secara acel alias cecel alias cece - nya blon begitu mahir berceloteh :p eh papa rudy ikotan jg donk disebut2 kita pan satu paket :p
More..

Photos


Time


Calendar

shoutbox

Fav Links

Fellows

Enter your email address below to subscribe to Mama Rashel!




Memories

Visitors

Search


powered by FreeFind

Layout by

Banner by

  • Emma
  • Cute Banners

    Community

    BlogFam Community

    Lilypie 3rd Birthday Ticker
    Friday, February 08, 2008


    Sincia gatot

    Kiong hi...kiong hi... semoga tahun baru tambah sukses ya..

    duh harpitnas gini mo cuti sayang klo ga mo kemana2...pdhal babe lg indehoi jemur badan dibelahan pantai sblh timur sono...eh emang ada panas gitu ujan2 gini ya...baguslah gw bisa BW n ngapdet ini hari buebas rekkk.....

    Sincia maren mo ke jkt ke t4 sodara papa pan lumayan skrg dah bisa bawa cecel sapa tau kebanjiran angpau ...lumayan sicecel dikaryakan wakaka tp emg niat jelek mah ga bakal di ridhoi ..pas sehari sblm sincia papa telp klo kt mo ke jkt..ternyata jawabannya mereka pada mau ke puncak mau ke cimori katanya kita diajakin tp bukan papa namanya klo ga nolak ....alesannya cuma sehari libur jumat masuk kerja ...huaaaa pdhal gw mau banget tuh sebnarnnya ..emang kesukaan kita tuh bagai bumi dan langit...gw suka nyobain sesuatu yg baru pergi kemana gitu papa lebi suka dirumah baca, nonton ato ngegame....dari urusan makan papa doyan ayam dada gw selain dada, nonton film : doi suka action gw suka drama, dikamar: papa doyan AC gw suka selimutan, gw maunya serba cepat papa sabar & nyante...pokoknya ga ada matching lah sukaan n sifat kita...tp anehnya knapa jodoh ya..ntr klo gw ngomel n pasang tampang ga puas doi dgn sabarnya ngereh-reh *apa ya bhs indonya ya* maksudnya ngambil hati gitu...lama2 gw nyerah lah...

    kembali ke sincia...ya gitulah sincia-an gatot..jadinya ke t4 temen yg lg kawinan di cikarang pdhal sebelumnya dia ngundang n kita bilang ga bisa krn mo kerumah sodara akhirnya kita iya-in bisa datang kesono....tp baguslah kita ga forsir byk tenaga secara gw lg dpt tamu bulanan mana dueresnya minta ampun kek banjir di jkt....rasanya badan luemes bin lungkrah...jd ke t4 temen jg ogah2an ...ga biasanya gw gitu loh biasanya biar lagi dapet juga cerah ceria spanjang hari...semenjak minum k*ran*ti nih jadi deres gini yah tp bagusnya ga ada sakit2nya samsek biasanya pan sakit perut tuh ini ndak ...bakalan komsumsi rutin niy bener bagus kok jd lancar beneran selancar jalan tol...halah kok malah promosi...

    jagi gitu deh ga ada istimewa2nya samsek lagian keluarga papa jg dah ga pada ngerayain sincia kok...apalagi papa ...walah doi mah orang jawa... ga ada kebiasaannya yg berbau2 chinese ngomong chnese aja ga lancar lancaran jg ngomong madura kekeke iya loh gw baru tau doi lancar ngomong madura stlh kawin taunya tuh pas lagi beli sate madura di ruko depan sama penjuale ngobrol was wes wos ...halah biar dikasih murah tuh ngeluarin jurus biar disangka org madura ..yak opo to pa org badan putih mata sipit gitu sapa yg mo percaya tetep aja dikasih harga standard kecuali klo gw yg ngomong madura baru lah penjuale kasih murah wakakakaka

    psstt sbenernya acel tuh dpt angpau kok biar 1 biji jg dr bos-e papae...lumayan buat beli kuda2an kayu .. jgn bilang2 acel ya klo doi sbenernya dpt angpau trus buat dibeliin itu buat kado ultahnya...hehehe ga dink gw dah pesen mainan online juga siy biar praktis ...hari ini dikirimnya..paling besok nyampe..kuda2an ma mainan yg gw pesen tuh sbenernya dah luama bgt acel penginnya dr doi umur 1,5 thn tp gw blom sempet beliin.. jgn2 giliran ntr dikasih ..doi dah ga minat lagi yah *gubraaxxxx*

    Dyah Astiek posted at 12:41 PM

    5 comments:

    Blogger yanti said...

    sebenernya selamet loo dy, ga ketemu sodara2 artinya ga usah bagi2 angpao, pinter tuh laki loo wkwkwkwk.. coba kayak gue, terima 1 angpao.. keluar 3.. gimana ga tekor ;(

    2:56 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    met taon baru ya..Ntu kuda2an rayga aja ambil,dah pensiun koq.acel kpn ultahnya siy?aq libur 4hr jengk tp rayga atit jd qta d rumah aza,ke ultah ryu juga gagal dey:-(MUTIA

    3:50 PM

     
    Blogger Marlina said...

    Betul tuh kata Yanti..kalo sincia ketemu keluarga besar bisa2 rugi loh Dyah.. Kan cuma bawa 1 anak. Ntar aja taun depan, bawa 2 anak gitu loh..hehehe..biar gak rugi-rugi amat. haha..

    Cecel kapan ultahnya?

    9:01 PM

     
    Blogger mutia and rayga said...

    Yoi jengk,ini siy vertigo gara2tabrakan.kpla gw kan bentur aspal jd lama jg dah 2taun msh sering kambuh.kalo kambuh bisa sampe munti2 n ga bisa bangun.do'ain aje ye..cpt sembuh.Libur kmana?

    3:30 PM

     
    Blogger mutia and rayga said...

    Yoi jengk,ini siy vertigo gara2tabrakan.kpla gw kan bentur aspal jd lama jg dah 2taun msh sering kambuh.kalo kambuh bisa sampe munti2 n ga bisa bangun.do'ain aje ye..cpt sembuh.Libur kmana?

    3:30 PM

     

    Post a Comment

    << Home





    cursor