About Me



Name: Mama Rashel
From: Karawang, ID
About me:Hai..silahkan menikmati cuap2 Mama & Rashel ..eh kali ini emaknya dulu dink secara acel alias cecel alias cece - nya blon begitu mahir berceloteh :p eh papa rudy ikotan jg donk disebut2 kita pan satu paket :p
More..

Photos


Time


Calendar

shoutbox

Fav Links

Fellows

Enter your email address below to subscribe to Mama Rashel!




Memories

Visitors

Search


powered by FreeFind

Layout by

Banner by

  • Emma
  • Cute Banners

    Community

    BlogFam Community

    Lilypie 3rd Birthday Ticker
    Thursday, June 12, 2008


    cece jadi 'cece' deh

    kemarin kan sutris tuh skrg ganti ah kabar happy ... awas ya klo ga ikutan happy *ngepelin tangan* .... pssstttt.....gw berhasil dihamili papanya cecel lg ...horeeeeee papa hebat.....kejantananmu emang tidak perlu diragukan lagi pa*hussshhh ra genah* ....pertama siy ga nyangka loh orang penginnya 1 thn lagi biar selisih ama cece 4 thn gitu ternyata kok beberapa minggu terkahir gw mulai bertingkah aneh2 *kt temen2*...kebetulan driver papa abis ngerontok mangga muda di kantor papa satu plastik gede ...la kok tumben2an gw pgn bawa ke kantor buat dirujak...temen2 pada bengong aja ngeliat gw klethas klethus ngunyem mangga ..pdhal dulu hamil ga hamil ga pernah mau ditawarin beginian....trus yg lain traktiran alam sari gw mending beli sendiri sop kambing ...pagi2 pgn makan pop mie klo ini mah bawaan hamil cece dulu...akhirnya temen bilang mau bawain test pack besoknya....trus jumat pagi kemarin di test di toilet kantor rame2 ..elah kok langsung strip 2...nangislah gw....abis ga tau mo gimana perasaan campur aduk inget cece yg masih kecil butuh perhatian lebih..itu yg bikin gw bingung....yg lain2 mah urusan belakang...

    klo ga siap hamil ya antisipasi donk....bukan gitu ..dulu pan gw nunggu hamilnya cece pan lumayan lama hmpr 1 thn...takutnya klo gw KB kelamaan takut ntr giliran pengin hamil dapetnya susah lagi...makannya 4 bulan gw lepas ..kapan aja jadi brarti emang bener2 diijinkan Tuhan....lagian umur gw dah jalan 33 ntr kelamaan KB n ga langsung jadi keburu 35 deh ...lumayan riskan pan...eh ternyata cepat juga jadinya brati papanya cece dah lebih jago rupanya ..jangan2 anak ke-3 bisa2 hari ini lepas KB besok jadi dah wakakaka husssss ...ga dink 2 anak cukuplah...refottttt.....

    sekarang siy mental udh mantafff....cuma beberapa hari aja gw sempet bengong kek ayam linglung...tp berkat misua n temen2 yg ngedukung semangat gw bangkit emang udah saatnya cece latihan berbagi kasih sayang ke adiknya......apalagi setelah hari berikutnya test pack yakni hari sabtu gw ke bidan yg dulu bantuin lahiran cece di belakang rumah....buset alatnya makin lengkap dah ada USG segala bow..tambah mantaf mo lairan disini lagi pdhal klo mo ke RS jakarta misal paling deket mitra keluarga bekasi gw free loh tp secara gw dah cucok ama bu bidan satu ini konsultasi mo kesini aja ntr kali2 aja ke DSOG..sabar bgt orgnya....gw kasih hasil test packnya ke blio n lgs di USG....ga pake lama kliatan kantong embrio si baby....umurnya hari sabtu kemarin 5 minggu 4 hari berarti skrg sekitar 1,5 bulan...EDD: 5 Februari 2009..... gw pikir ini hasil gaya kita yg waktu itu superhot ...lebih hot dr sambel lampung...eh ternyata bukan ya brarti gaya yg lain yg 1,5 bulan yg lalu halah udh lupa yg mana.....:D

    besyukur gw linglungnya ga lama2 soalnya bakal pengaruh sama janin..apa yg dirasa mama pasti dirasa dia juga...mama stress janin jg ikutan..makanya diusahain selalu relax n selalu antusias n gembira secara ini pan anugerah...klo rasa agak nyeri gw cepet2 elus2 n ajakin ngomong..bener loh nyeri bekurang.... eneg2 juga ga parah2 amat...secara gw percaya pikiran n emosi kita menentukan banget sama kondisi janin kita...gw lagi belajar ttg hypnobirthing niy 'melahirkan minim rasa sakit' atawa dengan metode relaksasi.... lg order bukunya niy di sini Hypno-birthing .... semoga ntr pas lahiran metode ini ga lupa gw praktekin :D

    gw hamilnya mah hamil kebo kek jaman cece dulu...bukan hamil bareng kebo......maksudnya ndableg gitu lo......makan mulu ga bisa laper dikit ..hoek2 siy tetep ada...tp ya abis hoex makan lagilah...eneg2 siy ada tp ga terlalu dipikirin ..klo eneg makanan ini ya cari makanan lain yg ga bikin eneg...makanya setiap saat otak selalu mikir enaknya makan apa ya....saat itu pengin saat itu jg suruh orang beli..kek kemarin niy pgn ayam goreng ny.suharti...minta papa beliin plg kantor untung deket kantor papa ada ...pulang2 jam setengah 11 malem kebetulan sekalian jemput bobo kungkungyg dateng di bintaro....ya gw tungguin biar mata dah 5 watt....tp puas smp nambah 2 kali...trus pernah jam 9 malem pgn siomay ..akhirnya papa muter2 nyari n dapet pas kita dapet porsi terakhir..org berikutnya dah ga kebagian..slamet2 ga ngileran anakku kekeke....

    sampe temen kantor ada yg nanya 'dyah kamu teh ga mabok sama sekali?' ya adalh tp ga parah2 amat ... abis gw masih pecicilan kek ga hamil, ga kliatan lemes2...lagian gw klo mo hoek2 ditoilet suku nunggu sepi orang baru deh puas2in..bukan apa2..takut org yg liat jd ikutan hoek, kasian...masalahnya gw klo liat org mun2 gw suka ikutan...

    cece seneng ternyata ...ditanya cece mo punya adik berapa? dua! katanya hehee...suka elus2 perut gw klo disuruh...dedek baby katanya....klo gw lemes plg kantor..cece nanya..'mama akit? cini naik atas cece ijit'.....maksudnya "mama sakit? sini naik ke atas ranjang cece pijitin" :D ..gw lagi makan...'mama aus?trus doi nuangin air ke gelas trus diminumin ke mulut gw...gw rebut takut tumpah...eh doi ga mau.."cece aja..cece aja" ...trus gw bilang mama sakit ce..doain mama donk...doi tumpang tangan ke gw trus " Tuan Ecus mama,papa,bibik,pipi embuh aminnnn.....artinya "Tuhan Yesus mama,papa,bibik,pipi sembuh amin.....secara tiap kita doa pagi pan papa sebutin tuh nama sesisi rumah jadinya cece ikut2an sebutin semua nama pdhl cmn mau doain mamanya doank :D......duh trenyuh gw... suka manggil diriinya cece siy jadinya cepet jadi ciecie beneran deh hehe.....emang udah pantes nak kamu punya dedek :D *lega*

    Dyah Astiek posted at 10:14 AM

    16 comments:

    Blogger yanti said...

    horeeee.. akhirnya cecel bakal punya dedek, gak sia sia tiap malam elo aktif bergerilya. semoga sehat hamilnya kayak kebo and sehat juga yang didalem perut ya ;)

    11:32 AM

     
    Anonymous Anonymous said...

    *dar der dor*(*suara kembang api).... celamat...celamat cecel mau jadi cie2.....

    Moga2 sehat2 selalu dan mama-nya juga tetep sehat sampe lahiran nanti....

    11:38 AM

     
    Blogger debbie said...

    wiiiii......cece mo jadi kakak! yipiiiiieee! Selamat ya say....ehm...kejantanan papa rudy moso diragukan sih ? xixixixixi...
    Sdh tenang saja, ini rejeki, jalanin aja. Yang penting semua sehat
    No more sutris lho....:D

    12:04 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    waaaah....surprise..selamat yah dah hamil lagi..hehe..kesusul deh eikeh..kekek..boong deng emang lum pengen koq..niwey..congrats yah..gimana tuw tanggepan si babe dah tau lom klo dikau hamil..ntar klo cuti dia kehilangan sekrenya dwong..hehhe..

    1:02 PM

     
    Blogger Theresia Maria said...

    Selamat jeng! jozz gandoz hahahaha.....seneng juga ya Cecel bakal punya adek, selamat Ce!....:)

    3:03 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    Congratulation.....duh Cece mo jadi big sister :)
    Semoga sehat dan lancar deh sampe babynya keluar hehehhh :)

    -Yanti Wyant-

    5:49 PM

     
    Blogger Marlina said...

    wah selamat..selamat! mudah2an hoek2nya cepet selesai, dan makannya makin banyak lagi ya Dy! hehehe.. pengen tau nih Dyah kalo hamil ntar jadi gemukan gak ya?

    Kayaknya Laura mesti dipanggil 'cece' juga nih, hihihihi.. siapa tau ketularan kan ;)

    6:37 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    wah selamat... selamat... Cece mau jadi cece beneran.. moga2 lancar ya Dy hamilnya :)

    11:29 PM

     
    Blogger Ryuta Ando said...

    Congrats Dyah, semoga "bebi" nya sehat sampai dilahirkan nanti.

    Waa cece udah mau punya adek nih, seneng donk bakalan jadi kakak..

    7:48 AM

     
    Blogger Lisa said...

    selamat2.... semoga lancar2 aja.

    8:57 PM

     
    Blogger Susan Harsono said...

    Congratz ya Dyah buat kehamilan ke-2 nya, jago juga suami lu ngehamilin bininya hihihi
    moga sehat terus, lancar sampe lahiran ya...cece pasti bener2 siap dari "cie2" hehehe

    11:28 AM

     
    Blogger Nia said...

    Selamat ya say, smoga kehamilannya lancar. Acel dah ganti nama jd Cece ya... :)

    12:50 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    wah..., selamat ya Neng...
    akhirnya :D
    biasanya kalo udah punya adik, acel malah bakalan jadi mandiri & bisa belajar sharing dengan sendirinya :)

    sukses ya! semoga hamilnya lancar selancar-lancarnya, sampai waktunya lahran nanti ;-)

    1:59 PM

     
    Blogger Melly said...

    Selamat yak... moga2 lancar2 aje, kpn2 kita ngerujak bareng yak..
    Nga usah dipikirin pan cece udah ampir 3 th biar capeknya sekalian kalo udah kelamaan diselang ntar males lg mo hamilnya, anak gw aja cuma selang 1 th gw dah hamil lg.

    8:14 AM

     
    Anonymous Anonymous said...

    SALAM KENAL,SELAMAT ATAS KEHAMILANNYA
    INDAH FASHION
    MENJUAL PAKAIAN HAMIL / MENYUSUI /UKURAN BESAR, PAKAIAN DALAM HAMIL&MENYUSUI, PAKAIAN BAYI (0-1THN), CELANA JEANS WANITA
    Buka Toko Setiap Hari ( Senin – Minggu, jam 09.00-21.00)
    Web http://indah-shop.blogspot.com
    http://indahfashion.multiply.com
    e-mail sweetye_indah@yahoo.com

    11:39 AM

     
    Blogger Patty said...

    congrat...congrat !! Acciikk ada ponakan baru !! Jangan lupa nanti Full Asi ekslusif ya maaa !!

    12:51 PM

     

    Post a Comment

    << Home





    cursor