About Me



Name: Mama Rashel
From: Karawang, ID
About me:Hai..silahkan menikmati cuap2 Mama & Rashel ..eh kali ini emaknya dulu dink secara acel alias cecel alias cece - nya blon begitu mahir berceloteh :p eh papa rudy ikotan jg donk disebut2 kita pan satu paket :p
More..

Photos


Time


Calendar

shoutbox

Fav Links

Fellows

Enter your email address below to subscribe to Mama Rashel!




Memories

Visitors

Search


powered by FreeFind

Layout by

Banner by

  • Emma
  • Cute Banners

    Community

    BlogFam Community

    Lilypie 3rd Birthday Ticker
    Monday, September 08, 2008


    tragedi kolor hamil

    hamil sekarang agak gedean niy perut mgkn karena pernah keisi baby sebelumnya jadi perut gampang melar..tp beberapa orang bilang siy ga kliatan pdhl perasaan dulu 4 bulan blun semlendung ini..gw dah ga pake seragam kantor mulai pake baju bebas ..ga beli baju hamil tp baju ukuran gede aja yg longgar diperut n jait celana kolor secara klo beli ditoko ga bakal nemu ukuran gw...

    sempet keqi ama tukang jaitnya... pan gw jait 3 bahan warna item semua sembari gw bawain contoh celana hamil sehari2 gw yg 7/8 n bawa kolornya sendiri yg ada setelan kancingnya itu loh jd klo perut makin gede setelan kancingnya bisa dirubah.. maksud gw biar tukang jaitnya ga ush belanja n langsung dikerjain jd cepet....gw masukin hari ini besok jadi...nah gw bialng persis kek contoh tp panjang jgn 7/8 tp smp setumit secara buat ngantor...diukurlah panjangnya ama doi pas gw minta sehari jadi doi ga bisa jawab ntr sama aak satunya aja soalnya doi mo pulkam ktnya...gw telp aak-nya yg lg keluar.. okeh2 bisa ktnya...gw happy tralala donk..dgn semangat besoknya gw ambil wah rapi pikir gw ngliat tumpukan lipatan celana2 itu...lah pas gw gelar n pas-in dibadan...alamakkkkkk itu celana kok pendek smuaaaa alias 7/8 alias cuman selutut..gustiiii....rasanya pengin tak kemplang itu mas-mas *dasar orang jawa udah dibilang panggilannya aak tetep aja panggil mas*...masssss ini kok pendek smua, mana bisa ini buat ngantor? kan udah dibilangin panjang setumit ..ini mah bisa disangka si pitung gw pake celana item kolor panjang selutut....si aaknya bingung trus katanya pantesan bahannya kok masih nyisa 1 celana ...trus gimana bu? pokoknya diakalin-lah panjangnya setumit..iya iya bisa2 katanya...besok saya ambil ya mas, mo minta tulung temen yg ambilin ....

    besoknya gw ceritalah ama temen kejadian ini doi nyaranin sambung aja bag. atasnya jadi sambungan ketutup ama baju atasan..jgn sambung bawah lucu jadinya...akhirnya gw sms aak-nya ..eh dibales mo diganti bahan aja bu..duh kesyian banget ga usah mas..disambung aja..gapapa buk katanya..mgkn krn gw langganan kali jadi doi ga enak.. pas temen mo ambil ternyata blum jadi..akhirnya aak-nya bilang mau nganterin kerumah aja katanya...ampun sedep bener niy tukang jait bageur pisan.......beneran loh malemnya dianter kerumah tak tambahinlah ongkosnya itung2 buat beli bensin...trs gw bilang 3 celana 7/8nya simpan aja mas ntr gw balik klo perut dah gede rencana mo gw modifikasi disambung pake kain bahan kaos yg elastis itu loh buat tempat perutnya kek celana hamil yg ditoko2 itu...

    saat mulai pake baju bebas dikantor ada temen yg nyeletuk ..kek hamil aja pake baju gituan .. gw senyum aja dlm hati ..emberrrr gw hamil lu aja yg kagak tau kekeke..tp emang tergantung bajunya siy klo gw pake baby doll kliatan bgt udah gede..tp klo pake baju longgar emang ga kliatan niy perut...babe udh gw kasih tau jauh2 hari buat cari replacement saat gw cuti waktu itu blio cuek2 aja pas gw kasih nama...pikirnya mgkn perut aja masih kecil gitu kali...tp pas gw pake babby doll n kliatan buncit buru2 blio panggil GM HRD-nya bahas masalah ini..gw bilang yg dulu gantiin gw aja pas hamil pertama kebetulan orangnya jg bersedia.... sebelumnya emang gw minta temen kontak doi siy kira2 klo babe mau hire dia masih bersedia gak...siip deh biar masih jauh tp gw dah prepare biar tenang saat cuti tiba...

    hasil USG maju lagi euy due date-nya bukan Februari tapi 27 Januari ...wah semakin jauh niy sama ultahnya cece...alamat rencana tiap taon mo ngirit b'day party anak gagal deh kekeke *pelit tenan*

    Dyah Astiek posted at 1:45 PM

    8 comments:

    Anonymous Anonymous said...

    kan belom beda sebulan b'day-nya.. gak papa lah tetep dibarengin..yg penting ngirit..kekekekek

    9:02 PM

     
    Blogger yanti said...

    wah.. pasti dah dipikir lo tukang sate, jadi celananya dibikinin ukuran tukang sate madura itu loo wkwkkwwk ngomong2 malah untung lo.. bayar 3 dapat 6

    4:02 PM

     
    Blogger Marlina said...

    hahaha..iya aku kok langsung kepikir tk sate madura ya, celana item 7/8 :)

    Dulu pas aku hamil Laura, pas kebetulan liburan di indo, sempatin 2 kali USG, dua2nya beda jauh tanggalnya. Sama yg USG di Bld juga beda. Dan ternyata lahirnya juga meleset semua, hehehe

    Jadi masih ada harapan tuh si bebi deketan tgl lahirnya ama Cece :)

    Pengen tau berat badanku Dyah? aduhh maap ya, top secret, soalnya kalo dibeberin bisa kaget semua yg baca. Yg jelas sih pasti lbh berat dari ente-ente semua teman bloggers, hiks.

    11:56 PM

     
    Anonymous Anonymous said...

    sabar bu..., sabar.... biar nanti bayinya rambutnya lebat... hehehe :D

    dl juga aku sempet pengen anak2 tiga2nya ultah di bulan yg sama. biar ulang tahunnya bareng... sayang yang bontot kepisah 2 bulah... :-p

    sukses yaaa.... gbu.

    9:38 AM

     
    Blogger debbie said...

    hidup tali kolor...huehehehehe....ke kantor pake clana 7.8 funky juga kaleee...:D

    11:57 AM

     
    Blogger Theresia Maria said...

    hmm...enak juga ya kalo ultah anak barengan gitu...ngirit repot, hemat biaya...:))

    9:52 PM

     
    Blogger SinceYen said...

    ngakak aja dulu ngebayangin celananya :D

    7:59 PM

     
    Blogger ary said...

    tul bener ide ultah bareng ama anak yang lebih tua atau ama emaknya or babenya. hehe kenapa perkiraan si dokter jadi maju ? bayinya besar atau panjang ?

    9:52 PM

     

    Post a Comment

    << Home





    cursor